Traveling Ideas, Yuktravel
Leave a Comment

Kota Kota Menarik di Thailand untuk Millenials!

Mulai dari pohon-pohon rindang penuh gajah, kuil-kuil tua yang menawan, dan penduduknya yang ramah, Thailand menawarkan kota-kota di luar metropolitan yang cantik dan menarik untuk kamu jelajahi. Jangan lupa tambahkan pantai-pantai yang indah, pulau-pulau karst yang unik, dan makanan Thai yang terkenal ke seluruh dunia, dijamin foto-foto untuk sosial media kamu akan penuh dengan bermacam pemandangan indah di Thailand. Kamu ingin membuat teman-teman kamu terinspirasi dengan trip kamu ke Thailand? Yuk, ikuti cerita tentang kota-kota yang menarik ini!

Ao Nang di Krabi

Ao Nang terletak di antara dua bukit karst dengan pantai berombak tenang berada di tengah-tengah pilar bukit kapur ini. Di masa sebelum pandemi, kota kecil yang tenang ini memang ramai dikunjungi oleh turis-turis mancanengara, namun, kota ini menawarkan lebih dari sekedar bersantai di resor-resor modern yang terletak di sepanjang pantai kota ini. Ao Nang penuh dengan aktivitas yang menarik, mulai dari berpetualang di pantai-pantai privat yang tersembunyi sampai dengan berperahu panjang menyusuri hutan-hutan bakau yang memberi pengalaman menarik bagi kamu dan teman-teman kamu.

Chaweng di Koh Samui

Pesisir panjang menyusuri barat pulau berpemandangan Teluk Thailand menjadi ciri khas dari kota Chaweng yang juga diambil sebagai nama pantai ini. Kota kecil ini selalu ramai karena kepoluleran Koh Samui sebagai tujuan wisata mancanegara. Ketika matahari terbenam, pendaran lampu di Chaweng menjadi sangat menarik berpadu dengan bermacam restoran dan klub-klub pantai yang menawarkan ragam hidangan laut dan hiburan malam. Namun, jangan lupa untuk menikmati pantai Chaweng dengan pemandangan matahari terbenam terindah di Thailand. Jarang milenials pergi ke Koh Samui, tapi begitu kamu mengunjungi pulau cantik ini, kamu tak akan menyesal karena menambah pengalaman berlibur kamu di Negeri Gajah Putih ini.

Karon di Phuket

Pasir putih di Pantai Karon seakan mengubur kaki kamu saat berjalan di sepanjang pesisir pantai. Terletak sekitar 19 kilometer dari pusat kota Phuket, melewati jalan panjang menyusuri pulau, Karon menawarkan dunia yang berbeda dengan hiruk pikuk daerah Patong yang ramai. Karon menawarkan daerah pinggir pantai yang tenang dengan bermacam akomodasi resor mewah di satu sisi dan kafe-kafe menarik di sisi pantai. Tak heran, bagi yang mengerti, mereka akan memilih bersantai di Karon daripada berada di keramaian pusat kota Pantai Patong. Karon menawarkan kamu pantai yang tidak biasa dikunjungi oleh turis-turis pada umumnya.

Phetchaburi

Kota ini terletak di sisi taman nasional yang berbatasan dengan Myanmar. Tidak terlalu jauh dari Bangkok tapi tidak semua turis akan berkunjung ke Petchaburi. Sejuk karena terletak di sisi perbukitan hutan tropis dan bersejarah karena Petchaburi adalah salah satu kota bersejarah dan berbudaya di Thailand. Kamu bisa menyusuri budaya peninggalan Kerajaan Khmer, Sukhotai, dan Ayothaya yang masih utuh walaupun telah melewati sejarah peperangan. Petchaburi menawarkan kegiatan jalur hiking di siang hari dan keindahan Teluk Thailand di sore hari. Benar, kunjungi kota-kota yang tidak biasa disinggahi oleh turis pada umumnya dan kamu akan mendapatkan pengalaman yang sangat berbeda.

Kanchanaburi

Pencinta sejarah pasti mengenal kota ini karena jembatan yang dibangun untuk menyeberangi Sungai Kwai memiliki sejarah kelam saat penjajahan Jepang. Namun, sekarang Kanchanaburi menawarkan lebih dari sekedar sejarah dan kota pembuatan film, tapi juga aura kota tepi sungai yang menawan. Semakin hari semakin banyak wisatawan yang berkunjung ke kota kecil ini karena lokasinya yang tidak begitu jauh dari Bangkok.

This entry was posted in: Traveling Ideas, Yuktravel

by

Yuktravel is Indonesia leading individual holiday and special interest travel operator. We connect our customers to beautiful destinations worldwide from exotic Maldives, romantic Santorini, historical India to cosmopolitan & natural Australia with the best itineraries travel deals.

Leave a Reply