Yuktravel
Leave a Comment

Pulau Pulau Terindah di Thailand

Island hopping in Thailand? Kenapa tidak! Thailand dikenal sebagai destinasi yang menawarkan keindahan alam dan juga bermacam aktivitas yang menyenangkan serta tak terlupakan. Kamu dapat bersantai di pantai-pantai tersembunyi yang sepi, menelusuri tanjung, teluk, pulau-pulau kecil dengan kayak bersama dengan pasangan, dan mengakhiri hari sambil menikmati kuliner Thai yang menggugah rasa.

Phuket

Pulau ini dikenal sebagai destinasi yang tak pernah tidur. Keindahan alam di sekitarnya dan ingar bingar hiburan malamnya bagai magnet yang menarik wisatawan untuk berlibur di pulau tropis ini. Belum lagi atraksi dan pulau-pulau di sekitarnya yang memberikan pengalaman menarik bagi Anda berdua.

Patong Beach

Belum ke Phuket namanya kalau belum ke Patong Beach. Kamu dapat menyewa kapal motor untuk berkunjung ke pulau-pulau privat di seberang pantai ini, menikmati makan siang, dan kemudian menyaksikan matahari terbenam yang indah di Laut Andaman.

Phi Phi Islands

Pulau Phi Phi sebenarnya berada di Provinsi Krabi, namun lebih banyak turis berkunjung lewat Phuket. Ada dua pulau terkenal Koh Phi Phi Don dan Koh Phi Phi Le. Ko Phi Phi Don menjadi pulau terbesar dan berpenghuni. Kamu juga dapat berkunjung ke Koh Phi Phi Le yang terkenal karena Pantai Maya yang indah.  

Krabi

Jika Phuket bersinar terang dan menyilaukan, Krabi menawarkan destinasi yang tenang dan hangat untuk dikunjungi. Keindahan alamnya menyejukkan mata, pulau-pulaunya yang sepi menampilkan suasana romantis yang menghanyutkan.

Ao Nang Beach

Ao Nang Beach terletak sedikit di luar pusat kota Krabi sekitar 20 menit ke utara. Pantai ini menawarkan suasana kota kecil yang menyenangkan dengan pantai berlaut biru dan pasirnya yang halus.

Tup Island pulau tropis yang eksotik dan ideal untuk snorkelling serta berjalan santai mengitari pulau ini. Di saat surut, Anda dapat menyeberangi laut untuk berkunjung ke pulau di sebalahnya.

Samui

Awalnya hanya sebuat pulau tempat para nelayan berlindung dari terjangan badai di Teluk Thailand, namun pulau ini sedikit demi sedikit menjadi firdaus daerah tropis karena keindahan hamparan pantai-pantai berpasir putihnya dan pulau-pulau di sekitarnya.

Chaweng Beach

Terletak tepat di sisi barat Koh Samui, pantai ini menjadi pusat hiburan sepanjang hari hingga larut malam. Bar-bar dan restoran-restoran berbaris di jalan tepi pantai ini, demikian pula dengan resor-resor berbintang yang terdapat di sekitar pantai berpasir putih ini.

Ang Thong National Marine Park

Taman laut nasional yang terdiri dari 42 pulau-pulau indah di Teluk Thailand. Di tempat ini, kamu dapat berpetualang di alam dengan mendaki gunung kapur, menyusuri hutan tropis, pasir berpasir putih, dan berenang di kolam berair terjun.

This entry was posted in: Yuktravel

by

Yuktravel is Indonesia leading individual holiday and special interest travel operator. We connect our customers to beautiful destinations worldwide from exotic Maldives, romantic Santorini, historical India to cosmopolitan and natural Australia with the best itineraries and travel deals.

Leave a comment