Traveling Ideas
Leave a Comment

Yuk Ke Hua Hin! Kota Cantik di Teluk Thailand

Hanya terletak sekita tiga jam dari Bangkok dan kamu akan tiba di Hua Hin, sebuah kota pinggir pantai yang tenang dengan segala aktivitas menarik yang ditawarkannya. Hua Hin menjadi kota dimana penduduk Bangkok yang padat berlibur untuk menikmati satu atau dua malam relaksasi dari kehidupan kota yang begitu sibuk.

Namun, bagi banyak wisatawan, Hua Hin menawarkan lebih dari sekedar kota untuk berlibur, tapi juga cita rasa kuliner laut, perkebunan anggur berkelas, serta hiburan yang bukan saja menarik tapi juga tak terlupakan.

Yuk, ke Hua Hin, kamu pasti akan membawa pulang banyak pengalaman indah dari kota ini.

Wat Tham Khao Luang Cave

Gua ini menjadi sangat terkenal karena keindahannya. Di tengah-tengah gua ini terdapat lubang dimana sinar matahari yang masuk menciptakan sebuah pemandangan dramatis untuk diabadikan. Saking harus diabadikannya, maka banyak turis yang datang dan menunggu di saat yang tepat untuk mengabadikan peristiwa ini setiap harinya. Di tengah-tengah Wat Tham Khao Luang Cave juga terdapat rupang Buddha yang paling disucikan di propinsi ini karena dibangun oleh Raja Rama V, salah satu Raja yang paling dihormati di masanya.

Santorini Park

Dari sehabis menikmati keindahan gua Wat Tham Khao Luang, kamu bisa singgah di Santorini Park dalam perjalanan ke kota Hua Hin. Taman rekreasi ini diciptakan dengan suasana seperti di kota Santorini, Yunani lengkap dengan akomodasi hotel yang juga berbentuk sama uniknya. Santorini Park wajib untuk dikunjungi karena banyak sekali spot-spot yang instagramable. Tak heran jika tempat ini selalu ramai dikunjungi, apalagi di akhir pekan.

The Venezia

Sama halnya dengan Santorini Park, The Venezia dibangun terinspirasi oleh kota Venesia di Italia. Menjadi pusat perbelanjaan yang ramai dikunjungi turis dan masyarakat lokal, The Venezia menawarkan suasana unik dengan kanal-kanal yang dilalui oleh gondola-gondola seperti di kota aslinya. Karena suasananya yang begitu menarik, tak heran jika di sore hari saat matahari terbenam, The Venezia menjadi salah satu tempat paling romantis di kota Hua Hin.

The Floating Market

Belum ke Hua Hin rasanya jika belum berkunjung ke Hua Hin Floating Market. Buka setiap hari dan menawarkan aneka barang-barang unik yang terkadang tidak ditemukan di tempat lain, pasar apung ini menjadi tempat tujuan utama para turis jika berkunjung ke Hua Hin. Kamu bisa mengitari pasar terapung ini sambil menikmati hidangan kuliner khas daerah barat dimana Hua Hin berada sambil berbelanja oleh-oleh untuk dibawa pulang.

Plearn Warn Market

Kamu yang menyukai barang-barang vintage dan juga banyak turis dari Indonesia lainnya, pasti akan menikmati berkunjung ke Plearn Warn Market dimana koleksi barang-barang bekas ditawarkan. Dibangun seperti lorong terbuka bertingkat dua dengan gaya yang hip dan chic, Plearn Warn Market menawarkan bukan saja barang-barang vintage tapi juga hidangan kuliner yang menarik serta hotel dengan gaya yang unik. Jangan lupa berkunjung ke pasar yang penuh warna ini.

This entry was posted in: Traveling Ideas

by

Yuktravel is Indonesia leading individual holiday and special interest travel operator. We connect our customers to beautiful destinations worldwide from exotic Maldives, romantic Santorini, historical India to cosmopolitan & natural Australia with the best itineraries travel deals.

Leave a Reply