Yuktravel Active
Leave a Comment

Cantiknya Rute Sydney Running Festival Bikin Kamu Terpesona

Blackmores Sydney Running Festival atau sering disebut juga dengan Sydney Marathon merupakan salah satu perlombaan dengan rute tercantik. Tentu saja hal tersebut menjadi daya tariknya selain Gold Label Road Races yang dimilikinya. Tahun ini Sydney Running Festival akan diselenggarakan pada tanggal 15 September 2019.

Dengan moto “The run that’s fun for everyone!” Sydney Running Festival berhasil menarik minat lebih dari 33 ribu peserta dari 66 negara dan dari berbagai kalangan usia.

Sisi menarik lainnya adalah kamu bisa melewati Sydney Harbour Bridge yang biasanya selalu sibuk dengan lalu-lalang mobil yang tak pernah berhenti. Hanya di event ini jembatan ini ditutup aksesnya untuk mobil sehingga seluruh peserta dapat berlari dengan aman dan tentu saja mengabadikan momen terbaiknya dengan foto-foto. Ditambah pula kamu akan finish di depan Sydney Opera House yang melegenda. Bikin foto-foto di garis finish menjadi lebih cantik.

Tertarik mau mengikuti lomba di tahun ini? Yuk kita lihat dulu video highlight dari perlombaan tahun 2018.

Nah semakin yakin untuk ikut lomba tersebut? Dapatkan paket menarik dari Yuktravel, yaitu 5D/4N Blackmores Sydney Marathon 2019 dengan starting price Rp 4,6 jutaan. Klik SYDNEY RUNNING FESTIVAL 2019 berikut untuk dapatkan info lebih lanjut mengenai paket ini.

Photo credit by Craig Golding, Destination NSW
Photo credit by Sydney DNSW
Photo credit by Steve Christo, Sydney DNSW
Photo credit by Craig Golding, Destination NSW
Photo credit by Destination NSW
Photo credit by Kellie La Franchi, Destination NSW
Photo credit by Craig Golding, Destination NSW

Leave a comment